Front Kebangsaan Relawan Ganjar-Mahfud Sultra Gelar Deklarasi Perdana

oleh -22 Dilihat
oleh

Nilkaz.com, KendariFront Kebangsaan Relawan Ganjar-Mahfud Sulawesi Tenggara (Sultra) melaksanakan Deklarasi yang sekaligus di barengi Dialog, yang berlangsung di Warung Kopi X Bro Kendari, Kelurahan Korumba, Minggu (6/11/23) malam.

Diketahui, kegiatan ini merupakan Deklarasi yang pertama bagi Front Relawan Ganjar-Mahfud Sultra yang di pimpin oleh Saswal Ukba, dan Turut di hadiri oleh Ir.Hugua sebagai narasumber pada Dialog yang diselenggarakan.

Ratusan peserta berbondong-bondong datang melibatkan diri dan terdapat berbagai kelompok yang dominasi oleh kalangan muda, yang siap mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada Pilpres Tahun 2024.

Saswal Ukba menyampaikan bahwa pada Deklarasi ini yaitu bagian dari komitmen Front Relawan Kebangsaan untuk membantu memenangkan Ganjar-Mahfud.

“Jadi terus terang saja jadi masih ada beberapa yang masih bimbang menentukan pilihannya, akan tetapi malam ini sudah ada 4 kelompok yang menyatakan diri untuk sama-sama,” ucap Saswa Ukba.

Ia juga berharap melalui Deklarasi dan Dialog yang dilaksanakan bisa memberikan pandangan terhadap peserta terkait Ganjar-Mahfud dengan memaparkan visi-misi kedua pasangan Cawapres tersebut.

“Tapi harapannya bahwa melalui kegiatan ini mereka ada gambaran, ada stimulus, agar bisa mendukung Ganjar dan Mahfud,” tuturnya.

Dikatakannya juga bahwa kegiatan ini bukanlah yang terakhir akan tetapi pihaknya akan berusaha membangun kelompok Relawan Front Kebangsaan di 17 Kabupaten/Kota daerah Sultra

“Tentu saja ini bukan kegiatan yang terakhir tapi ada kegiatan-kegiatan berikutnya dan komitmen kami adalah kami membentuk Relawan Front Kebangsaan ini di berbagai daerah,”ujarnya.

Sementara itu, Ir Hugua mengatakan untuk memperluas basis pendukung Ganjar-Mahfud di Sultra tentunya melalui partai koalisi dan berbagai relawan.

“Jadi tentunya partai politik pendukung PDI Perjuangan, kemudian Perindo, Partai Persatuan Pembangunan, dan Hanura. 4 partai ini sedang berjuang sesuai dengan kapasitas mereka tetapi juga relawan lagi dikembangkan,” ujarnya. Red

Follow Berita Terkini Nilkaz.com di Google News berikut ini: klik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *