Hindari Lubang 2 Motor Tabrakan, Korban Alami Patah Tangan dan Kaki

oleh -133 Dilihat
oleh
Satlantas Polres Kendari melakukan identifikasi kepada keluarga perihal identitas korban

Nilkaz.com, Kendari – Dua sepeda motor terlibat tabrakan di Jalan Balai Kota III depan Kantor Capil Kelurahan Pondambea Kecamatan Kadia Kota Kendari. Insiden tersebut menyebabkan kedua pengendara alami luka serius.

Insiden kecelakaan tersebut terjadi Sabtu, 31 Desember 2022 sekitar pukul 22.30 WITA.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol M Eka Faturrahman mengatakan, terjadi lakalantas dua sepeda motor yang dikendarai oleh Pernandes Tirada menggunakan motor trail tanpa plat dan motor Mio M3 yang dikendarai Surya Iswan Dwifan Kurniawan berboncengan dengan Khenan Pasha Juwanto.

“Sepeda Motor Trail Tanpa Plat yang dikendarai lelaki Pernandes Tirada bergerak dari arah barat ke timur (dari arah Kantor Pemadam Kebakaran menuju Jalan Poros Ahmad Yani) sesampainya di Jalan Balai Kota III depan Kantor Dinas Catatan Sipil bertabrakan dengan Sepeda Motor Mio M3 NRKB DT 5032 YA yang dikendarai lelaki Surya Isma Dwifan Kurniawan berboncengan dengan lelaki Khenan Pasha Juwanto bergerak dari arah berlawanan yaitu dari arah timur ke barat (dari arah Jalan Poros Ahmad Yani menuju arah Kantor Pemadam Kebakaran) dikarenakan menghindari lobang sehingga bergerak ke sisi kanan jalan dan terjadi laka lantas,” ujar Eka Faturrahman

Eks Dir Narkoba Polda Sultra menambahkan, ketiga korban alami luka serius dan saat ini lagi dalam penanganan medis.

Ia menerangkan, pengendara motor trail mengalami patah tangan kanan, sedangkan pegendara motor Mio M3 mengalami patah tangan kanan dan boncengannya alami patah kaki kanan.

Eka Faturahman menyebut, saat ini Satlantas Polres Kendari melakukan olah TKP, mengamankan barang bukti, dan mengidentifikasi saksi.

Saat ini kami masih lakukan penyelidikan, para korban belum dapat dimintai keterangannya. Sebab masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit,” ungkap Faturrahman.

Laporan: Jabar

Follow Berita Terkini Nilkaz.com di Google News berikut ini: klik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *