PO Bintang Asri Kini Hadir Layani Jasa Angkutan Kota Kendari dan Morowali

oleh -91 Dilihat
oleh
Ketgam : Otobus Bintang Asri. (Foto Istimewa)

Nilkaz.com, KendariJasa angkutan darat Perusahaan Otobus (PO) Bintang Asri yang melayani rute perjalanan Kendari – Morowali, kini mulai mengaspal sejak 27 Juni 2023 lalu.

Direktur PO Bintang Asri, Edward Kandoly mengatakan Otobus yang disediakannya memiliki kapasitas 24 orang penumpang, yang dilengkapi dengan fasilitas ruang khusus tempat merokok dan gratis air minum mineral.

Untuk menggunakan jasa Otobus Bintang Asri, tarif tiket setiap penumpang merogoh kocek sebesar Rp400 ribu, akan tetapi ada promo jalan perdana yakni Rp370 ribu.

“Untuk pangkalannya ada di Terminal Puuwatu  dan di Terminal Bungku, tiket bisa dibeli langsung di terminal,”ucap Edward Kandoly, Jum’at (30/6/2023).

Untuk diketahui, Otobus Bintang Asri ini tersedia beberapa yunit, berangkat dari kedua Kota bersamaan yakni pada pukul 09.00 Wita dengan durasi tempuh sekira 9 – 10 jam untuk bisa sampai di dua Kota tujuan.

“Jadi bus yang operasi itu ada dua setiap hari, satu dari Morowali dan satu dari Kendari” tuturnya.

Edward Kandoly mengatakan bahwa otobus yang dimilikinya menampilkan desain ala internasional yang super mewah dan elegan sehingga tampak lebih kekinian.

“Bus dirancang oleh Karoseri New Armada menggunakan balutan bodi Skylander R22 SHD. Bagian interior bus dirancang dengan konsep mewah seperti bus di Eropa sebagai layanan luxury class,” pungkasnya.

Reporter : Azan Barakati

Follow Berita Terkini Nilkaz.com di Google News berikut ini: klik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *