Wujudkan Pemilu Damai, Polda Sultra Gelar Rakorbin SDM

oleh -27 Dilihat
oleh

Nilkaz.com, Kendari — Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sulawesi Tenggara (Sultra), Brigjen Pol Dwi Iriyanto membuka kegiatan Rapat Koordinasi Pembinaan (Rakorbin) Sumber Daya Manusia (SDM) dan Rakorbin PNS Polda Sultra, yang berlangsung di Hotel Claro Kendari, Kamis (14/12/2023).

Pelaksanaan Rakorbin kali ini, mengusung tema “Mewujudkan SDM Unggul Polri Presisi Untuk Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”.

Brigjen Pol Dwi Iriyanto mengatakan, tema yang diangkat tersebut merupakan komitmen dalam meningkatkan kompetensi dan kualitas SDM Polda Sultra melalui program pelatihan, pendidikan, serta pembinaan yang berkelanjutan.

“Selain itu, hal ini juga dikaitkan dengan agenda tahapan Pemilu 2024, Karena tujuan utama Polri saat ini adalah mengawal dan mewujudkan Pemilu yang aman dan damai,” paparnya.

Lebih lanjut, tentunya untuk mewujudkan itu, melalui pelaksanaan pengamanan tahapan Pemilu 2024 yang sudah tergelar di seluruh jajaran.

“Saya berpesan agar seluruh personel Polda Sultra dan juga PNS Polri, agar turut serta menjaga netralitas dalam pelaksanaan Pemilu 2024,” ungkap Wakapolda.

Jenderal Bintang Satu tersebut menambahkan, agar Biro SDM sebagai unsur utama pembinaan SDM Polda Sultra dan jajaran, agar aktif melaksanakan sosialisasi dan upaya pengembangan kompetensi.

“Serta peningkatan kualitas SDM Polri di Polda Sultra,”pungkasnya. Red

Follow Berita Terkini Nilkaz.com di Google News berikut ini: klik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *