Pelantikan PC IMM Makassar Timur Adakan MoU Kampung Binaan

oleh -243 Dilihat
oleh
Suasana Pelantikan Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Makassar Timur, Periode 2024-2025. 📷 Foto: Istimewa.

Nilkaz.Com, Makassar — Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Makassar Timur (Maktim) periode 2024-2025 resmi dilantik dan dirangkaikan dengan penandatanganan MoU bersama kampung binaan.

Pelantikan tersebut bertempat di Aula Pusat Pendidikan Dokter Spesialis Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin, Sabtu, (29/06/2024).

Kampung binaan ini berlokasi di Perintis Kemerdekaan (PK) 4 RW/02, RT/02, nantinya Kampung binaan ini akan didampingi langsung PC IMM Makassar Timur dalam peningkatan pemahaman keagamaan dan minat belajar anak-anak.

Ketua Umum PC IMM Makassar Timur, Baso Ilham Rasyid Yusron Ia mengaku telah mendampingi kampung binaan ini sudah 2 tahun lalu sejak masih berproses di komisariat.

“Kampung binaan ini sudah saya kawal sejak 2 tahun lalu,” ujarnya.

Tak hanya itu, Ia menceritakan jika di kampung binaan ini masyarakatnya masih minim pendidikan meskipun berlokasi di kota besar.

“Kalau kita biasa melihat orang-orang di lampu merah depan Unhas kebanyakan itu berasal dari kampung ini,” ungkapnya.

Baso mengungkapkan jika pada periodesasinya akan menekankan pentingnya humanitas sebagai bentuk konkrit dari penerapan spiritualitas dan intelektualitas seorang kader IMM.

Baso juga mengajak kepada seluruh kader IMM Maktim untuk selalu kolektif kolegial dalam setiap kegiatan dan pergerakan.

“Saya mengajak kepada seluruh kader maktim untuk kolektif kolegial dalam setiap pergerakan,” ucapnya.

Ia menambahkan, kader harus meninggalkan ego sektoral untuk IMM Maktim yang lebih baik.

“Saya berharap seluruh kader IMM Maktim meninggalkan ego sektoral nya dan kembali kolektif kolegial dalam memajukan ikatan,” pungkasnya.

Redaksi.

Follow Berita Terkini Nilkaz.com di Google News berikut ini: klik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *