Nongkrong Asyik, Ini Rekomendasi Warkop Residivis di Kota Kendari Depan Hotel Kubra

oleh -406 Dilihat
oleh
Warung kopi Residivis ramai dikunjungi. Foto: Ist.

Nilkaz.Com, Kendari — Bagi yang bingung mau cari tempat bersantai untuk ngopi di Kota Kendari, tidak ada salahnya mampir Residivis Kopi yang bertempat di depan Hotel Kubra Kota Kendari.

Warkop Residivis hadir Di Kota Kendari pada 15 Agustus 2023 Agustus lalu, yang dilengkapi live music, ruangan khusus berdiskusi dan beoprasi setiap hari.

Manajer Residivis Kopi, Igo mengatakan Redivis kopi dengan konsep modern indoor, rooftop, dan street coffee yang nyaman untuk nongkrong. Selain itu juga tempatnya luas serta fasilitas yang lengkap bisa menampung banyak orang untuk memberikan warna yang meriah.

“Untuk aneka ragam kopi basicnya, espresso, Vsixty, dan japanese. Harga kopi ramah dikantong mulai dari 15 Ribu sampai 26 Ribu untuk non Coffee,” ucap Igo kepada media ini. Minggu (10/09).

“Untuk menu makanan pada umumnya Snack seperti kentang goreng dan pisang goreng blm ada makanan berat dan masih melihat permintaan konsumen kedepannya,” sambung Igo.

Igo juga menjelaskan, warung kopi Residivis selalu buka 24 jam setiap hari yang menjadi solusi nongkrong di Kota Kendari.

“Untuk jam operasional kita buka Jam 13.00 Siang sampai jam 24.00 Wita. Kalau masih ada yang mau nongkrong dibiarkan sampai jam 3 subuh,” ungkapnya kepada media ini.

Residivis mencoba merintis dgn gaya street coffee yang dikemas secara baik. Barnya diambil secara unik di atas mobil. Biar jadi contoh yg untuk anak muda yang lain terutama pemuda pemuda d kendari. Bagaimana ekonomi kreatif itu bisa berjalan.

“Mobilnya bisa jalan. Kami menyiapkan ini untuk teman2 yg mungkin membuat event kita bisa kerja sama untuk hadir di event itu. Contohnya seperti konser musik atau jalan santai,” ungkap Igo.

Residivis Kedepannya ingin membuat metode baru di Kendari. Yaitu catering coffee. Apabila ada acara-acara tertentu yang diginginkan dan disediakan catering coffee, maka kami langsung ke lokasi menyiapkan semua sesuai pesanan. Langsung diantarkan dengan peralatan nya.

“Jadi harapannya itu jadi motor untuk penggerak ekonomi kreatif di Kota Kendari dan tempat ini sebagai tempat nongkrong yang asyik, jadi tidak membatasi pengunjung dan memberikan kenyamanan dengan harga tetap terjangkau dan kopi standar,” harap Igo Manajer Residivis.

Fahmi (26), pengunjung warung kopi Residivis mengaku, warung kopi tersebut tempatnya asyik cocok buat nongkrong. Selain itu, tempatnya representatif bagi anak muda.

“Tempat ini cocok buat nongkrong bersama teman-teman selain ramai, tempatnya luas serta fasilitas lengkap dan lokasi yang sangat strategis dipinggir jalan raya jadi mudah di jangkau,” pungkasnya.

Penulis: Kariadi/Yadin

Follow Berita Terkini Nilkaz.com di Google News berikut ini: klik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *