Ketua TPD Ganjar-Mahfud Sultra Target Menang Diatas 50 Persen

oleh -101 Dilihat
oleh

Nilkaz.com, Kendari — Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar – Mahfud provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar rapat konsolidasi bersama Tim Pemenangan Kabupaten (TPK) dari 17 kabupaten/kota se-Sultra, yang berlangsung di Hotel Kubra, Kamis (30/11/2023).

Ketua TPD Ganjar – Mahfud Sultra Andi Sumangeruka mengatakan, konsolidasi yang digelarnya merupakan kegiatan yang pertama bersama 4 partai pendukung Ganjar – Mahfud pada Pilpres 2024.

“Setelah TPD di sahkan oleh DPR maka hari ini di adakan rapat perdana secara keseluruhan dengan menghadirkan 4 partai pendukung yaitu dari PDI-P, PPP, Hanura dan Perindo,”katanya.

Diungkapkannya, dari 76 hari menjelang Pemilu 2024 pihaknya akan menjalankan berbagai program sebagaimana aturan main yang sudah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Yang jelas kegiatan tersebut kegiatan yang telah di setujui oleh KPU dan kegiatan tersebut akan diserahkan ke KPU nantinya. Nanti yang adakan kegiatan tersebut sudah di jadwalkan,” ujarnya.

Ketua DPW Partai Persatuan Pembangun (PPP) Sultra itu juga menargetkan untuk kemengan Ganjar – Mahfud cukup satu putaran dengan harapan memperoleh suara mendominasi di daerah Sultra.

“Target saya kalau bisa Menang dalam sekali putaran. Target perolehan suara di atas 50 persen,” pungkasnya. Red

Follow Berita Terkini Nilkaz.com di Google News berikut ini: klik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *