DPC PPP Buton Resmi Usung BERLIAN Bertarung di Pilkada 2024

oleh -793 Dilihat
oleh

Nilkaz,Com Buton — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Buton resmi mengusung DR. Bere Ali. M.Si dan LM. Sumarlin B. SE (BERLIAN) sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Buton ke DPP PPP pada Pemilukada Buton 2024.

Ketua DPC PPP Buton Maryono. SH, mengungkapkan bahwa pengusulan pasangan BERLIAN sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Buton berdasarkan hasil rapat harian DPC PPP Buton pada hari Sabtu, 15 Juni 2024 di Sekretariat DPC PPP Kabupaten Buton.

“Dalam rapat harian itu, setelah mengkaji dan mendalami dinamika politik Kabupaten Buton memutuskan dan menetapkan DR. Bere Ali. M.Si dan LM. Sumarlin B. SE dengan jargon BERLIAN sebagai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Buton pada Pemilukada 2024-2029”, ungkap Anggota DPRD Buton dua Periode ini usai menyerahkan salinan SK Pengusulan DPC PPP Buton kepada pasangan BERLIAN.

Selanjutnya, SK Pengusulan ini akan disampaikan kepada DPP PPP dan ditembuskan ke DPW PPP Sultra untuk mengikuti tahapan selanjutnya sesuai dengan aturan di internal PPP untuk kemudian dikeluarkan rekomendasi kepada pasangan BERLIAN.

Pada kesempatan ini, Calon Bupati Buton DR. Bere Ali. M.Si menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pengurus DPC PPP Kabupaten Buton atas keputusan mengusung dan mengusulkan pasangan BERLIAN ke DPP PPP.

“Dengan ucapan Bismillahirrahmanirrahim amanah DPC PPP Buton yang telah mengusung dan mengusulkan pasangan BERLIAN telah kami terima,” ucap Maryono di Pasarwajo (21/6/2024).

Dia melanjutkan, melalui kesempatan yang berbahagia ini pula mengucapkan terimakasih serta apresiasi setinggi-tingginya kepada segenap Pengurus DPC PPP Buton,” sambung Pjs. Bupati Penajam Paser Utara Tahun 2018 ini.

“Kepercayaan ini akan menjadi pemantik dan spirit bagi Pasangan BERLIAN dan Tim Relawan BERLIAN untuk memasifkan langkah politik dan kerja elektoral, No Day No Surprise,” tegasnya.

Calon Wakil Bupati Buton LM. Sumarlin B. SE mengungkapkan bahwa BERLIAN hadir sebagai solusi dan poros baru untuk Buton yang lebih baik.

“Terhadap itu, untuk menjawab kepercayaan DPC PPP Buton ini Pasangan BERLIAN tidak akan berjanji tapi akan memberikan bukti,” tutup Ketua Kadin Buton ini.

Redaksi

Follow Berita Terkini Nilkaz.com di Google News berikut ini: klik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *