Bentuk Human Resource, IMPIB Kendari Gelar Dialog Keorganisasian

oleh -278 Dilihat
oleh
Peserta dialog Interaktif IMPIB Kendari.

Nilkaz.Com, Kendari — Untuk menambah pemahaman para anak muda dalam keorganisasian, Ikatan Mahasiswa Pelajar Indonesia Bombana (IMPIB) Kendari, gelar Bazar dan dialog interaktif di salah satu Warkop Kota Kendari, Jumat (21/10/2023) malam.

Dialog tersebut dengan mengusung tema: “Organisasi Sebagai Wadah Pembentukan Human Resource”

Ketua IMPIB Kendari, Asri Ainun menjelaskan tujuan dari bazar ini adalah untuk mempererat tali silaturhmi organda antar sesama mahasiswa, baik sultra atau kabupaten. Sedangkan tujuan dialog sesuai tema yaitu bagaimana organisasi dapat berperan sebagai wadah pembentukan human resource.

“Fokus utama dari pelaksanaan kegiatan tersebut terletak pada hadirnya mahasiswa baru untuk lebih mengenal organisasi serta agar mahasiswa tertarik untuk bergabung dalam organisasi,” tandasnya.

Tak hanya itu, melalui dialog interaktif tersebut mahasiswa yang telah lama berkecimpung dalam organisasi dapat menambah wawasan mereka mengenai keorganisasisan.

Pemateri dialog Interaktif.

Asri berharap agar kegiatan ini dapat membuktikan bahwa mahasiswa IMPIB Kendari tetap solid untuk perubahan.

“Saya berharap agar kegiatan ini tidak hanya sampai disini saja, tetapi ada keberlanjutannya,” pungkasnya.

Disela-sela penghujung acara, IMPIB Kendari menyerahkan sertifikat penghargaan kepada narasumber dan peserta diloag tersebut sebagai bentuk bentuk simbol penghargaan terhadap partisipasi agenda tersebut.

Turut hadir dalam dialog tersebut, erwakilan ketua dari setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Bombana yakni: IPPMA RARUT, HIPMAP Kendari, HIPPMA KABAR, HIPPMAR Kendari, IKMA KABUT, HIPPMA RAPI.

Laporan: Nurfadillah
Editor: Kariadi

Follow Berita Terkini Nilkaz.com di Google News berikut ini: klik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *