Barisan RFG Pengen Hatrick Untuk Menangkan Prabowo-Gibran di Sultra

oleh -50 Dilihat
oleh

Nilkaz.com, Kendari — Barisan Relawan For Gibran (RFG) mengadakan deklarasi besar-besaran di wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra), yang dilaksanakan di Kopi Kita 1 Kendari, Selasa (24/12/2023).

Pada deklarasi ini, ratusan kalangan muda (Generasi Z) sangat antusias turut berpartisipasi mengikutinya, dengan tujuan memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada pemilu 2024.

Untuk diketahui, Barisan RFG ternyata sudah tersebar di seluruh provinsi yang ada di Indonesia, dan untuk wilayah Sulawesi Tenggara dinakhodai (Koordinator) oleh La Santon.

Hal tersebut diungkapkan oleh Abdul Karim Rahanar selaku Koordinator Nasional barisan RFG pusat.

Kehadiran Abdul Karim Rahanar membawa energi positif bagi barisan RFG Sultra, dengan memberikan penguatan terhadap relawan muda yang siap mendukung Prabowo-Gibran.

“Makanya kita hadir disini untuk menjelaskan, bahwa program-program Prabowo-Gibran itu yaitu pengembangan UMKM, pemberantasan kemiskinan, bagaimna digitalisasi, dan itu harus mulai dari anak muda, karena hari ini kita sudah bisa berdiri, Indonesia masuk Bonus Demografi,”kata Abdul Karim Rahanar.

Dia juga mengungkapkan jumlah Relawan For Gibran di Sulawesi Tenggara sekitar 10.000-an relawan.

“Itu data yang masuk yah. Semalam saya liat itu kurang lebih 10.000, karena kita menggunakan google from untuk mengidentifikasi yang masuk,” ungkapnya.

Lebih lanjut, dengan jumlah relawan yang begitu banyak di Sultra pihaknya menargetkan untuk mencapai hatrick untuk memenangkan Prabowo Subianto kembali dibumi anoa, sebagaimana pada Pilpres 2014 dan 2019 Prabowo Subianto selalu unggul.

“Karena di Sultra ini Prabowo sudah dua kali menang dan kami pengen hatrick. Kita nda bicara satu kali putaran tapi sekali putaran Prabowo-Gibran harus menang,”tandasnya. Nz

Follow Berita Terkini Nilkaz.com di Google News berikut ini: klik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *