Bappilu Partai Garuda Adakan Pembekalan Pada Para Caleg di Sultra

oleh -53 Dilihat
oleh
Ketgam : Sekretaris Jendral DPP Partai Garuda, Yohanna Murtika Menyampaikan Sambutannya.

Nilkaz.com, Kendari — Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Garuda, mengadakan pembekalan terhadap calon anggota legislatif¬† DPRD Kabupaten/Kota, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), yang berlangsung di Hotel Claroo Kendari, pada Jum’at (13/10/2023).

Dalam menyampaikan sambutannya Ketua DPD Partai Garuda Sultra, Hamid Talib mengajak seluruh kader Partai Garuda, untuk selalu berjuang agar bisa mencapai kemenangan, dan dapat menyampaiakan aspirasi masyarakat.

“Harapan saya melalu kegiatan ini, kepada seluruh teman- teman yang saya sudah anggap saudara sendiri, serta seluruh jajaran pengurus mampu berjuang dan bersaing untuk mewujudkan target kita, menjadi kader-kader pintar bisah terpilih dan mampu bersuara untuk rakyat kecil dengan hati yang tulus,”ucapnya.

Tidak sampai disitu saja, Hamid Talib juga menyampaikan pesan kepada seluruh calon legislatif di 17 Kabupaten/kota, provinsi Sultra untuk selalu optimis berjuang bersama Partai Garuda.

“Jangan pernah berhenti berjuang, selalu semangat, dan optimis untuk bersama-sama kita, tebarkan sayap garuda selebar-lebarnya diseluruh pelosok bumi Anoa, Sulawesi Tenggara,” tegasnya.

Sementara itu sekretaris jendral Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Garuda, Yohanna Murtika mengungkapkan bahwa Pemilu 2024 merupakan tahun ke dua bagi Partai Garuda mengikuti pesta demokrasi.

“Hari ini Partai Garuda tidak hanya ingin menjadi peserta Pemilu, namun pada periode ini juga kami berkomitmen untuk bagaimana bisa menembus ambang batas parlemen,” ungkapnya.

Disampaikannya juga, bahwa kehadiran Bappilu Partai Garuda yaitu untuk memberikan pembekalan dan strategi terhadap para Caleg untuk mendominasi kemenangan di Sultra.

“Maka dari itu, Bappilu Partai Garuda datang ke Sulawesi Tenggara untuk bisa bagaimana melakukan bimtek, memberikan energi positif kepada semua bapak/ibu sekalian sekaligus memberikan strategi dan cara bagaimana kita mendapatkan kursi di daerah bapak/ibu sekalian ,”pungkasnya. (Nzl)

Follow Berita Terkini Nilkaz.com di Google News berikut ini: klik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *