Dinilai Pro Rakyat, Aksindo 90 Dukung Kikila Maju Pilcaleg 2024

oleh -470 Dilihat
Reuni Alumni SMAN 5 Mandonga di Kediaman Kikila Adi Kusuma di Kelurahan Kadia Kecamatan Kadia Kota Kendari. Foto: Jabar

Nilkaz.com, Kendari – Alumni SMAN 5 Mandonga Angkat 90 (Aksindo 90) mendorong Kikila Adi Kusuma untuk maju dalam kontestasi pemilihan calon legislatif (Pilcaleg) Kota Kendari 2024 mendatang.

Kikila merupakan salah satu alumni, saat ini beprofesi sebagai pengusaha Usaha Mikro dan Menengah (UMKM) di Kelurahan Kadia Kecamatan Kadia Kota Kendari.

Bukti keseriusan para alumni mendukung dan mengantar Kikila menuju DPRD dengan menggelar reuni seluruh alumni di kediaman Kikila di Kelurahan Kadia pada Sabtu 18 Februari 2023 malam.

Ketua Aksindo 90 Jems mengatakan, alumni tergerak berjuang merebut satu kursi untuk Kikila Adi Kusuma karena dianggap layak memperjuangkan aspirasi rakyat melalui lembaga legislatif.

“Beliau itu sosok yang berjiwa sosial, memiliki kepedulian terhadap rakyat kecil terutama pelaku UMKM. Sejak SMA memang dia sering membantu sesama, makanya kami dorong maju Pilcaleg,” kata Jems.

Dikesempatan yang sama, Kikila mengucapkan terima kasih kepada semua alumni yang telah mendorongnya maju dalam kontestasi Pilcaleg 2024 mendatang.

“Saya ucapkan terima kasih kepada leting leting saya, mendorong dan percaya kepada saya untuk maju dalam kontestasi Pilcaleg mendatang,” ujarnya.

Menurut Kikila, jika diberi amanah oleh masyarakat daerah pemilihannya di Kecamatan Kadia dan Wuawua, dirinya akan tetap berkarakter yang sama seperti pembawaan saat ini sebagai pribadi yang sederhana dan suka menolong sesama.

“InsyaAllah, saya tetap menjadi pribadi yang sama, sederhana, dan prioritas membantu sesama seperti pelaku UMKM karena pelaku UMKM adalah saya juga,“ tuturnya

Kikila berkomitmen membesarkan partai besutan Yusril Izha Mahendra Partai Bulan Bintang (PBB) di Kota Kendari

“Kendaraan saya Partai Bulan Bintang, saya akan besarkan partai ini disini. Itu komitmen saya ketika partai menerima berkas saya saat prosesi pendaftaran,” imbuhnya.

Kikila mengaku mendapat dukungan dari keluarga besar Ambodalle, masyarakat sekitar termasuk para pelaku UMKM.

“Alhamdulillah keluarga besar Ambodalle mendukung dan mensuport saya, Ambodalle itu adalah nama bapak saya, saat ini diabadikan sebagai nama jalan di Kecamatan Kadia,“ pungkasnya.

Diakhir wawancara, Kikila menuturkan, semangat ini tidak terlepas dari doa dan restu sang istri Nurhana dan anak-anaknya Gebi, Iqra, Enos, Arum dan Sezha.

Laporan: Jabar
Editor : Once

Follow Berita Terkini Nilkaz.com di Google News berikut ini: klik

Tentang Penulis: nilkaz.com

Gambar Gravatar
https://nilkaz.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *