IMI Sultra Gelar Rakerprov, Siapkan Atlet Terbaik Hadapi PON Aceh 2024

oleh -439 Dilihat
Ketua IMI Sultra Anton Timbang. Foto: Istimewa

Nilkaz.com, Kendari – Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Tenggara (Sultra) melaksana Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) tengah menyiapkan atlet terbaik untuk menghadapi ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 Provinsi Aceh-Sumut.

Hal itu dilaksanakan di Hotel Zenit Kota Kendari pada Sabtu 18 Maret 2023.

Rakerprov kelima selama kepemimpinan Anton Timbang itu, fokus membahas persiapkan atlet terbaik untuk bertarung di PON Aceh-Sumut 2024 mendatang.

Ketua IMI Sultra, Anton Timbang mengatakan persiapan menghadapi PON XXI Aceh-Sumut meski ditempuh jauh hari, IMI Sultra untuk cabang balap motor bertekad mempersembahkan penampilan terbaik agar bisa meraih medali emas.

“Kita punya atlet andalan terbaik yang bisa betul bersaing di PON Aceh-Sumut 2024 mendatang, saat ini atlet tersebut terus konsisten latihan agar saat nanti mengikuti PON nanti, bisa meraih prestasi terbaik atau medali emas dan mengharumkan nama Sultra dikancah nasional,” kata Anton Timbang

Dalam Rakerprov tersebut, pihaknya turut melantik 7 Kabupaten dan Kota kepengurusan IMI Sultra.

“Saat ini kami lantik kepengurusan 7 kabupaten dan kota IMI Sulta, ada Kota Bau-Bau, Kendari, Kabupaten Kolaka, Kolaka Utara, Muna, dan Buton, sementara 10 kabupaten lainnya akan menyusul dikukuhkan kepengurusannya,” ujar pria yang akronim namanya AT itu

Ia berharap kepada seluruh pengurus yang baru dilantik untuk melakukan konsolidasi internal, memperkuat struktur pengurus dan mempersiapkan atlet terbaik guna diseleksi sebagai peserta pra PON XXI Aceh-Sumut 2024.

“Melalui seleksi yang ketat dan profesional, kami optimistis bisa melahirkan atlet yang benar-benar cakap dan telaten yang siap membanggakan Sultra di PON Aceh-Sumut mendatang,” imbuh Ketua Kamar Dagang Industri (Kadis) Sultra itu

Diketahui, dalam Rakerprov IMI Sultra itu, turut dihadiri perwakilan IMI Pusat M. Riyanto, Ketua Koni Sultra Alfian Taufan Putra, perwakilan Dirlantas Polda Sultra dan Anggota Polresta Kendari.

Laporan: JMT

Follow Berita Terkini Nilkaz.com di Google News berikut ini: klik

Tentang Penulis: nilkaz.com

Gambar Gravatar
https://nilkaz.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *