Terios Tabrak Truk Parkir di Kendari, Sopir Terluka

oleh -49 Dilihat
oleh
Kecelakaan Lalulintas di Kita Kendari, mobil Terios rusak parah usai menabrak truk.

Nilkaz.com, Kendari – Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Lintas Wayong Pondambea, Kelurahan Lepolepo, Kecamatan Baruga, Kota Kendari. Kali ini sebuah mobil Terios menabrak truk yang sedang parkir, Kamis 5 Januari 2022 sekira pukul 14.40 Wita.

Akibat kecelakaan itu, pengemudi Terios mengalami luka lecet pada jidat. Sedangkan pengemudi mobil truck tidak mengalami luka.

Kasat Lantas Polresta Kendari, AKP Rudika Harto Kanajiri mengatakan, mobil truk bernomor polisi DT 9054 L dikemudikan oleh Sabri bergerak dari arah Bypass menuju arah toko cahaya timur dengan kecepatan sedang.

“Sesampainya di tujuan, pengemudi truk mundur untuk memarkirkan kendaraannya di depan tokoh cahaya timur dan diarahkan oleh rekannya,” ucap Rudika.

Truk dalam posisi mundur, lanjut Rudika, tiba-tiba mobil Terios bernomor polisi DT 1473 EF melaju dengan kecepatan tinggi diduga pengemudi Terios tidak memperhatikan mobil truk yang sedang mundur. Kecelakaan pun tak terhindarkan, mobil Terios kehilangan kendali dan menabrak samping mobil truk.

“Akibat kecelakaan itu, mobil Terios rusak parah di bagian depan. Pengemudi Terios Ahmad Fadil Ramadhan mengalami luka lecet pada jidat. Kerugian ditaksir sekitar Rp 20 juta,” ujar mantan Kapolsek Abeli itu.

Reporter : Dika
Editor : Once

Follow Berita Terkini Nilkaz.com di Google News berikut ini: klik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *