Tabrak Truk, Pelajar di Kendari Dilarikan ke Rumah Sakit

oleh -91 Dilihat
Korban MA mendapat perawatan Intensif di Rumah Sakit Hermina Kendari

Nilkaz.com, Kendari – Pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Kendari berinsial MA di larikan ke rumah sakit terdekat usai menabrak truk.

Insiden kecelakaan itu terjadi di Jalan Sorumba Kelurahan Bonggoeya Kecamatan Wuawua Kota Kendari, Senin 6 Februari 2023 sekitar pukul 14.00 Wita.

Kapolresta Kendari Kombespol Muhammad Eka Faturrahman mengatakan, kecelakaan bermula motor satria FU yang dikendarai MA bernomor polisi DT 6631 XX bergerak dari arah pasar panjang menuju asrama haji dengan kecepatan sedang.

“Saat berada di Jalan Bonggoeya, kendaraan MA hilang kendali akibat ada truk yang berhenti tiba-tiba,” ucap Eka Faturrahman.

Mobil truk berwarna merah yang dikendarai RA bernomor polisi DT 9703 CE hendak masuk ke Lorong Bahagia. Namun seketika berhenti untuk memberikan kesempatan mobil yang berada disebelah untuk jalan.

“Tiba-tiba datang sepeda motor Satria FU yang dikendarai MA. Kendaraan kehilangan kendali dan menabrak samping sebelah kanan mobil truk sehingga menyebabkan terjadinya kecelakaan,” ujarnya.

Eks Dirresnarkoba Polda Sultra ini menambahkan, korban MA mengalami luka-luka. Saat ini sedang mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Hermina Kendari.

“MA mengalami luka-luka, memar pada bagian kepala sebelah kanan, memar pada leher, luka lecet pada kaki kiri dan luka lecet pada dagu”, ujarnya.

Personel Satlantas Polresta Kendari mendatangi TKP, melakukan olah TKP, mengamankan barang bukti untuk proses lebih lanjut.

Laporan: Jabar
Editor : Once

Follow Berita Terkini Nilkaz.com di Google News berikut ini: klik

Tentang Penulis: nilkaz.com

Gambar Gravatar
https://nilkaz.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *