Pria di Konsel Antri BBM di SPBU Telanjang Bulat, Diduga Depresi

oleh -66 Dilihat
oleh
Seorang lelaki, terlihat tanpa busana di SPBU Potoro Kecamatan Andoolo Kabupaten Konawe Selatan

Nilkaz.com, Kendari – Seorang pria tanpa busana terekam kamera saat mengantri Bahan Bakar Minyak (BBM) di Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU).

Kabag Ops Kepolisian Resor (Polres) Konawe Selatan (Konsel), Kompol Moch Salman mengatakan, lelaki itu berinisial RK (22) merupakan warga Desa Watudemba, Kecamatan Palangga, Konawe Selatan.

“Baru pertama kali terjadi. Pemuda itu dalam keadaan depresi dan pernah memiliki riwayat masuk Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Kendari pada bulan September-Oktober 2022 serta sedang konsumsi obat dari RSJ,” kata Salman saat dikonfirmasi media ini, Minggu 25 Desember 2022.

Saat ini pria tersebut berada di rumahnya. Mengantisipasi hal serupa, pihaknya telah berkoordinasi dengan keluarganya agar yang bersangkutan diberikan pendampingan kesehatan.

“Untuk mengantisipasi hal serupa, kami sarankan kepada keluarga agar diberikan pendampingan kesehatan,” jelasnya.

Sebelumnya, pria tanpa busana alias telanjang terekam kamera amatir saat hendak mengantri BBM, Sabtu 24 Desember 2022.

Dalam video yang diperoleh media ini, nampak pria dengan santai menunggangi motor tanpa busana sedang mengantri BBM diduga di
salah satu SPBU di wilayah Konawe Selatan.

Menurut salah seorang warga berinisial I, aksi pria terekam kamera warga terjadi di SPBU Potoro, Kecamatan Andoolo, Kabupaten Konsel, Sabtu 24 Desember 2022 sekira pukul 15.00 WITA.

“Kejadiannya di SPBU Potoro Konsel. Itu laki-laki orang Desa Watudemba, Kecamatan Palangga,” ujar salah satu warga saat dihubungi melalui via WhatsApp.

Reporter : Dika
Editor : Once

Follow Berita Terkini Nilkaz.com di Google News berikut ini: klik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *