Hilang Kendali, Tiga Mobil Ringsek Terlibat Tabrakan di Muna

oleh -42 Dilihat
oleh
Anggota Satlantas Polres Muna mengatur lalulintas di lokasi Lakalantas di Hutan Warangga, Kabupaten Muna.

Nilkaz.com, Kendari – Tiga mobil terlibat kecelakan lalulintas di Jalan Poros Kawasan Hutan Warangga, Kecamatan Watopute, Kabupaten Muna, Rabu 4 Januari 2023.

Lakalantas melibatkan mobil Toyota Kijang bernomor polisi DT 1170 CD, Toyota Kijang Innova DT 1962 RE dan Damri bernomor polisi DT 7431 UE.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Muna IPTU Yusran Yoyo mengatakan, kecelakaan bermula saat Toyota Kijang warna hitam bernomor polisi DT 1170 CD dikemudikan LF bergerak dari arah barat menuju ke arah timur.

“Saat tiba di jalur menurun dan menikung, tiba-tiba mobil Toyota Kijang hilang kendali dan masuk jalur kanan,” ucap Yusran Yoyo.

Akibatnya, mobil Toyota Kijang bertabrakan dengan mobil Toyota Innova yang dikemudikan SH. Mobil Innova bergerak sesuai jalur dari arah timur ke barat.

“Pengemudi Toyota Kijang sempat menghindar ke kiri. Namun tetap mengenai samping kanan mobil Toyota Innova,” bebernya.

Saat bersamaan, muncul mobil Damri nopol DT 7431 UE dikemudikan ST bergerak dari arah barat ke timur menabrak bagian belakang mobil Toyota Kijang milik LF hingga mobil terdorong ke bahu jalan.

“Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalu lintas itu. Hanya saja tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan ringsek,” ungkapnya.

Perwira dua bolok dipundak ini menduga, kecelakaan terjadi akibat sopir Toyota Kijang hilang kendali saat mengemudi. Sementara pengemudi Damri tidak menjaga jarak dengan kendaraan lain.

“Kerugian masing-masing ditaksir puluhan juta rupiah,” tutupnya.

Reporter : Dika
Editor : Once

Follow Berita Terkini Nilkaz.com di Google News berikut ini: klik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *