Sambut Ramadan, Zaqilah Band Rilis Singel Terbaru

oleh -354 Dilihat
Zakila Band merilis lagu terbaru berjudul 'Terimakasih Ya Allah'.

Nilkaz.com, Kolaka – Menyambut bulan suci ramadan, band asal Kolaka Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Zaqilah Band merilis singel terbaru bergendre fantasi arabian berjudul ‘Terimakasih Ya Allah’.

Dengan rilis terbaru melalui video klip single kali ini akan tayang di kanal YouTube ‘Zaqilah Official’ sehari sebelum ramadan. Akan tetapi, saat ini lagu tersebut dapat didengarkan diseluruh platform musik dan beberapa media sosial mulai dari Spotify, iTunes, YouTube, TikTok, Facebook dan sebagainya.

Gitaris Zaqilah yang akrab disapa Yokie mengatakan, single kali ini merupakan lagu genre fantasi versi arabian. Lagu ini merupakan singel religi perdana.

“Iya, jadi ini rilis singel religi perdana kami yang merupakan kesyukuran saya kepada Allah SWT sehingga kembali dipertemukan pada bulan suci ramadan,” ucap Yokie, Selasa, 7 Maret 2023.

Melalui lagu ini, Yokie berharap dapat menjadi pengingat umat muslim dalam mengejar pahala di bulan ramadan karena ia yakin bulan ramadan pahala dilipatgandakan oleh Allah SWT.

“Saya yakin pahala di bulan ramadan dilipat gandakan oleh Allah SWT, sehingga melalui lagu ini dapat menjadi pengingat bagi umat Muslim yang ada di Provinsi Sulawesi Tenggara,” ungkapnya.

Mewakili Zaqilah Band, Yokie mengajak penikmat musik tanah air khususnya di Sultra untuk mendengarkan lagu singel terbaru yang baru saja dirilis.

Laporan: Azman Celo
Editor : Once

Follow Berita Terkini Nilkaz.com di Google News berikut ini: klik

Tentang Penulis: nilkaz.com

Gambar Gravatar
https://nilkaz.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *