Privat: Kafe di Kendari Ini Fasilitasi Pengunjungnya dengan Pemesanan Lewat QR

oleh -107 Dilihat
Ilustrasi.

Apakah Anda pernah merasa kesulitan ketika memesan makanan di kafe atau restoran? Mungkin Anda harus menunggu lama karena antrian yang panjang, atau bahkan terkadang Anda kesulitan berkomunikasi dengan pelayan karena masalah bahasa atau kurangnya menu yang jelas. Namun, sekarang kafe di Kendari ini mulai menghadirkan inovasi baru dalam pelayanan mereka dengan memfasilitasi pengunjungnya dengan pemesanan lewat QR.

Adalah Ona Takur Cafe atau juga OT CafeĀ  yang terletak di Jalan Madusila Kawasan Teluk Kendari yang memfasilitasi pengunjungnya dengan pengalaman teknologi QR, Penunjung Kafe tidak hanya menikmati view yang menawan di sekitar Teluk Kendari, namun juga difasilitasi teknologi QR untuk pemesanan.

Apa itu Pemesanan Lewat QR?

Pemesanan lewat QR merupakan metode pemesanan yang dilakukan dengan memindai kode QR yang tertera pada menu atau di meja restoran. Kode QR ini akan membawa Anda ke menu restoran yang dapat dipesan langsung dari ponsel Anda. Dengan adanya pemesanan lewat QR, pengunjung tidak perlu lagi menunggu lama untuk memesan makanan dan minuman karena pemesanan bisa dilakukan langsung dari ponsel.

Keuntungan Menggunakan Pemesanan Lewat QR

Pemesanan lewat QR memberikan berbagai keuntungan bagi pengunjung dan restoran. Pertama, pengunjung tidak perlu lagi menunggu lama untuk memesan makanan dan minuman karena pemesanan bisa dilakukan langsung dari ponsel. Kedua, pengunjung dapat melihat daftar menu dan harga yang jelas dan terbaru, sehingga tidak ada lagi kebingungan dalam memilih makanan atau minuman yang diinginkan. Ketiga, dengan pemesanan lewat QR, pengunjung dapat memesan dengan lebih efisien dan mengurangi kesalahan pemesanan.

Bagaimana Cara Menggunakan Pemesanan Lewat QR?

Cara menggunakan pemesanan lewat QR sangat mudah. Pertama, Anda perlu memindai kode QR yang tertera pada menu atau di meja restoran dengan aplikasi pemindai QR di ponsel Anda. Setelah itu, Anda akan langsung diarahkan ke menu restoran yang dapat dipesan langsung dari ponsel Anda. Pilih makanan atau minuman yang diinginkan, lalu lanjutkan dengan melakukan pembayaran melalui aplikasi pembayaran yang tersedia maupun tunai. Aplikasi Pembayaran yang disediakan antara lain Ovo, Gopay, BRIVA, dll.

Kesimpulan

Inovasi pemesanan lewat QR guna meningkatkan pelayanan kepada pengunjung. Selain memberikan kemudahan dan efisiensi dalam memesan makanan dan minuman, pemesanan lewat QR juga dapat mengurangi kesalahan dalam pemesanan. Restoran di Kendari ini mampu berinovasi untuk memudahkan pelanggannya.

Laporan: Redaksi

Follow Berita Terkini Nilkaz.com di Google News berikut ini: klik

Tentang Penulis: nilkaz.com

Gambar Gravatar
https://nilkaz.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *