Brotherhood Coffe dan Resto Hadirkan Masakan Khas Nusantara

oleh -199 Dilihat
Brotherhood Coffe dan Resto menyajikan masakan khas nusantara. "Semua Orang Berhak Makan Enak".

Nilkaz.com, Kendari – Brotherhood Coffe dan Resto yang berlokasi di Jalan Tebaununggu II, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari. Tepatnya depan Kantor Lurah Korumba (Eks Tugu MTQ), menghadirkan menu masakan khas nusantara.

La Ode Hidayat selaku Marketing Officer mengatakan, sejak dilaunching pada Sabtu 4 Februari 2022, Brotherhood Coffe dan Resto menawarkan berbagai menu khas makanan dan minuman nusantara dengan harga terjangkau.

“Brotherhood Coffe dan Resto mengusung konsep outdoor bernuansa klasik dan menghadirkan berbagai pilihan menu mulai dari nasi goreng, pallumara, sinonggi serta berbagai olahan seafood, sayuran dan daging serta berbagai olahan kopi dan jus, ” jelas Hidayat, Selasa 7 Februari 2023.

Selain harga terjangkau, rasa masakan sangat nikmat. Ditambah lagi suasana nyaman serta services maksimal menjadi prioritas untuk semua pelanggan. Hal ini dikarenakan Brotherhood Coffe dan Resto mengusung filosofis “Semua Orang Berhak Makan Enak”.

” Brotherhood Coffe dan Resto buka setiap hari, mulai pukul 08.00-02.00 Wita. Kami juga melayani deliveri order serta paket catering,” bebernya.

Selain itu, Barotherhood Coffe dan Resto juga menyediakan live music sehingga para pengunjung juga bisa menikmati hidangan yang disediakan sembari menikmati live musik.

Laporan : Azman Celo
Editor : Once

Follow Berita Terkini Nilkaz.com di Google News berikut ini: klik

Tentang Penulis: nilkaz.com

Gambar Gravatar
https://nilkaz.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *