Usai Mengabdi Puluhan Tahun, 30 Personil Polda Sultra Resmi Pensiun

oleh -43 Dilihat
oleh

Nilkaz.com, Kendari — Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tenggara (Sultra) Irjen Pol Drs Teguh Pristiwanto memimpin pelaksanaan upacara wisuda purnabakti bagi 30 personel yang telah resmi pensiun setelah mengabdi kepada korps bhayangkara.

Upacara tersebut digelar di Aula Dhacara Mapolda Sultra, Rabu (13/12/2023).

Untuk diketahui, 30 personel Polri tersebut terdiri dari 25 Pamen (Perwira Menengah Polisi), 4 Pama (Perwira Pertama) dan 1 PNS (Pegawai Negeri Sipil) Polri.

“Upacara wisuda purna bakti merupakan tradisi yang sarat makna sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan bagi mereka yang telah mengakhiri masa pengabdian kepada bangsa dan negara melalui institusi polri tercinta ini, ” kata Kapolda Sultra Irjen Teguh Pristiwanto.

Kapolda mengajak kepada seluruh personel agar meneladani semangat dan kesetiaan para purnawirawan, dimana semangat pengabdian dharma bhakti kepada NKRI melalui Polri tidak dapat diragukan lagi.

Perwira Polisi Bintang Dua asal Baintelkam Polri tersebut menambahkan bahwa meskipun sudah memasuki masa pensiun tetapi semangat pengabdian bhayangkara kepada masyarakat harus terus tetap dilanjutkan tanpa mengenal tempat dan batas waktu.

“Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan atas kesetiaan serta dharma bhakti yang dipersembahkan kepada NKRI khususnya kepada Polri yang kita cintai ini, ” tutupnya. Red

Follow Berita Terkini Nilkaz.com di Google News berikut ini: klik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *