Resmikan Resto Oliver, Asmawa Tosepu Harap Bisa Buka Peluang Pekerjaan Untuk Masyarakat Kendari

oleh -19 Dilihat
oleh

Nilkaz.com, Kendari — Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu meresmikan restoran branding lokal yaitu Resto Oliver yang berada di Lantai 3, Mall The Park Kendari, Jum’at (17/11/2023).

Peresmian Resto Oliver ditandai dengan pemotongan pita oleh Pj. Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu yang disaksikan langsung oleh Asrun Mantan Wali Kota Kendari, Hj Siska Karina Imran selaku Komisaris, 5 Owner Resto Oliver, dan para pengunjung.

Asmawa Tosepu mengatakan bahwa dengan banyaknya pelaku UMKM di Kota Kendari sehingga membuat iklim pertumbuhan ekonomi yang berkembang pesat dan tingkat kesejahteraan masyarakat semakin membaik.

Sehingga dengan hadirnya tempat seperti Resto Oliver bisa membuka peluang bagi masyarakat lokal untuk mendapatkan pekerjaan dan menekan laju inflasi di Kota Kendari.

“Kita ingin kota ini semakin hari semakin maju, tentu dengan hadirnya tempat-tempat seperti ini maka saya yakin ini akan memberi tambahan nilai positif bagi pertumbuhan ekonomi di kota ini,”kata Pj. Wali Kota Kendari.

Senada dengan Pj Wali Kota Kendari, salah satu Owner Resto Oliver, Andi Hasdian Ikawati mengungkapkan bahwa dengan hadirnya Oliver di Mall The Park Kendari semoga bisa memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Yang kami harapkan dengan adanya Oliver Kitchen di Mall The Park ini bisa memberikan manfaat untuk masyarakat Kota Kendari dan juga bisa memberikan lapangan pekerjaan untuk masyarakat Kota Kendari,” ungkapnya.

Dikatakannya juga, dengan sajian berbagai menu yang ada di Resto Oliver, harganya itu bisa terjangkau oleh berbagai kalangan, dan pihaknya juga akan memberikan pelayanan terbaik bagi para pengunjung. Red

Follow Berita Terkini Nilkaz.com di Google News berikut ini: klik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *