Pilpres 2024, DPW PEKAT-IB Sultra Siap Menangkan Prabowo

oleh -888 Dilihat
oleh
Ketua DPW Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT-IB) Sulawesi Tenggara, Amril Sabara, SH. 📷 Foto: Istimewa. 

Nilkaz.Com, Kendari — Pesta demokrasi 2024 kian dekat, Calon Presiden 2024 Prabowo Subianto meresmikan Rumah Pemenangan Relawan Prabowo 2024 yang berlokasi di Jalan Imam Bonjol Nomor 25, Menteng, Jakarta Pusat.

Para pendukung mulai membentuk berbagai kelompok dan sukarelawan. Di berbagai daerah, menjamur tim sukses dan pendukung para calon Presiden 2024.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPW Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT-IB) Sulawesi Tenggara, Amril Sabara turut hadir dalam acara peresmian tersebut.

Amril mengaku siap memenangkan dan mendukung Prabowo pada dalam kontestasi politik Pemilihan presiden 2024 (Pilpres 2024) nanti.

“Kita semua sebagai bangsa Indonesia yang khususnya ada disini mendukung bapak Prabowo Subianto menjadi Presiden di 2024,” tutur Amril kepada media ini, Rabu (06/09).

Dia berhadap apa bila Prabowo menjadi Presiden di 2024 nanti, akan ada perubahan-perubahan sinigifikan. Karena beliau kan seorang negarawan dan militer juga.

“Siap bersama Prabowo Subianto, dan berjuang bersama hingga terpilih jadi Presiden RI. Negara ini memang harus dan perlu seorang militer yang memimpin,” tegas Amril Sabara SH.

Selain itu dia mengajak seluruh kader-kader PEKAT-IB yang berada di seluruh Indonesia untuk sama-sama solid dan kompak dalam mendukung Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia di 2024.

Turut hadir dalam peresmian ini, beberapa elite partai politik seperti Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, Waketum DPP Golkar Erwin Aksa, Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Gerindra Iwan Bule.

Reporter: Kariadi

Follow Berita Terkini Nilkaz.com di Google News berikut ini: klik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *