Peringati Milad ke-57 MW KAHMI Sultra, Rukasmin : Tidak Pernah Diragukan Kader HMI

oleh -53 Dilihat
oleh
Ketgam : Koordinator MW KAHMI Sultra, Ruksamin pada saat ditemui media.

Nilkaz.com, Kendari — Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MW KAHMI) Sulawesi Tenggara (Sultra) merayakan puncak Milad KAHMI ke-57 tahun 2023 dengan menggelar jalan sehat di Kota Kendari, pada minggu (01/10/2023).

Rute perjalanan mulai dari sekretariat KAHMI Sultra hingga sampai di Tugu Religi MTQ.

Tidak hanya itu usai kegiatan jalan sehat, para peserta difasilitasi dengan pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis, pembagian hadih doorprize, dan dipertontonkan dengan acara hiburan yang dihadiri oleh artis nasional, Pradikta Wicaksono.

Koordinator Presidium MW KAHMI Sultra, Ruksamin menyampaikan bahwa kegiatan jalan sehat yang diselenggarakan oleh KAHMI, juga dirangkaikan dengan acara hiburan.

“Jalan sehat, yang kemudian kita siapkan hadiah hiburan dan berupa hadiah utama 1 (satu) tiket umroh alhamdulillah sudah terlaksana dan kita saksikan bersama tadi, luar biasa senang,”ucap Ruksamin.

Bupati Konawe Utara itu juga mengapresiasi para pelaku UMKM di Kota Kendari.

“Bukan hanya itu di jalan sehat tadi itu kita liat kiri-kanan ekonomi UMKM luar biasa artinya ada efek dominan atas apa yang kita lakukan hari ini,”tuturnya.

Rukasamin juga menyebutkan beberapa tokoh-tokoh KAHMI Sultra, yang sukses berada di instansi pemerintahan baik itu tingkat Kabupaten/Kota maupun Provinsi.

“Artinya bahwa hari ini kita perlu yakinkan mulai dari majelis nasional yang datang, kemudian yang ada disini KAHMI tadi kaya Pj.Bupati Kolaka Utara, kaya Bang Rahman Saleh, kaya Bang Endang, kemudian Nur Arafah, Nur Alim, termasuk yang di akademisi yang ada dimanapun, di wartawan apa semua, pengacara apa semua, artinya tidak pernah diragukan kader HMI, siap untuk dipake dimana saja apalagi sesuai dengan kompetisi, jadi dimanapun pasti ada KAHMI kalian, terakhir di Sulawesi Tenggara sejarahnya sudah 3 (tiga) kali yang pernah menjadi Gubernur Sulawesi Tenggara itu dari KAHMI,”pungkasnya.

Reporter : Azam Barakati

Follow Berita Terkini Nilkaz.com di Google News berikut ini: klik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *