Pemkot Kendari Gelar Upacara Kemah Bhakti Paskibraka Pramuka di Bukit Lacoste Nanga-nanga

oleh -11 Dilihat
oleh

Nilkaz.com Kendari — Upacara Pembukaan Kemah Bhakti Paskibraka Pramuka Lingkup Pemkot Kendari dipimpin Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu, selaku inspektur upacara. Kegiatan ini berlangsung di bukit Lacoste Nanga-Nanga Kelurahan Kambu, Jumat (4/10/2023) malam.

Pj Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan kemah ini merupakan kesyukuran atas keberhasilan atas pelaksanaan dan penugasan bagi anggota paskibra tahun angkatan 2023 tingkat Kota Kendari.

“Kegiatan ini merupakan sebagai bagian bentuk apresiasi dan penghargaan dari Pemkot Kendari kepada Paskibra Kota Kendari tahun 2023 yang telah melaksanakan tugas dengan baik,” jelasnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para pembina, pelatih dan seluruh unsur yang telah memberikan dukungan atas keberhasilan pelaksanaan pada saat upacara pengibaran maupun pada saat penurunan bendera HUT ke 78 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Atas nama Pemkot Kendari menyampaikan penghargaan dan apresiasi atas dedikasi dan pengorbanan yang sudah diberikan, sehingga tugas yang diberikan dapat dilaksanakan dengan baik,” ungkapnya.

Kemah Bhakti Paskibraka Pramuka Lingkup Pemkot Kendari ini dirangkaikan dengan penyerahan piagam penghargaan bagi anggota Paskibra Kota Kendari Tahun 2023, dan kepada seluruh pembina dan pelatih Paskibra.

Kemah ini di hadiri Sekda Kota Kendari Ridwansyah Taridala, Ketua DPRD Kota Kendari, perwakilan Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) RI, Kepala OPD Lingkup Pemkot Kendari, serta camat dan lurah se Kota Kendari.

Follow Berita Terkini Nilkaz.com di Google News berikut ini: klik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *