Pemkot Kendari Adakan Gala Dinner, Sebagai Tuan Rumah Jambore PKK Se-Sultra

oleh -7 Dilihat
oleh
Ketgam : Asmawa Tosepu Menyampaikan Sambutannya.

Nilkaz.com, Kendari — Sebagai tuan rumah pelaksanaan Jambore, Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari melaksanakan Gala Dinner untuk menyambut peserta Jambore PKK kabupaten/kota se Provinsi Sultra, pada Selasa (11/7/2023).

Jambore PKK tingkat Provinsi Sultra ini akan dilaksanakan di Balai Kota Kendari mulai tanggal 11 – 13 Juli 2023.

Pelaksana Jabatan (Pj) Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu dalam menyambut rombongan Tim Penggerak PKK se-Sultra, dirinya menyebut Kota Kendari siap menjadi tuan rumah pelaksanaan Jambore.

“Kota Kendari menyatakan siap menjadi tuan rumah yang baik dan berupaya memberikan yang terbaik dalam melayani para tamu yang hadir,” ucapnya.

Melalui Jambore PKK ini Asmawa Tosepu berharap, kerjasama yang sudah terjalin serta terjaga dan selalu meningkat untuk mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat di Sultra.

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sultra Nur Endang Abbas, mengucapkan terima kasih atas komitmen dan dukungan yang diberikan Pemerintah Kota Kendari sebagai tuan rumah.

“Ini luar biasa dan akan menjadi cerita dan kenangan ke depan bahwa kami diterima dengan baik sekali terima kasih kepada semuanya,” tuturnya.

Dikatakannya juga bahwa Jambore PKK ini merupakan media peningkatan kapasitas Kader PKK agar memiliki inovasi dan kreativitas dalam melaksanakan 10 program pokok PKK.

Berdasarkan data, tim Penggerak PKK provinsi Sultra mencatat peserta Jambore telah mencapai 1007 orang.

Reporter : Azam Barakati

Follow Berita Terkini Nilkaz.com di Google News berikut ini: klik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *