KNPI Sultra Gelar Kemah Bakti Pemuda dan Dialog di Hadiri Ratusan Peserta

oleh -46 Dilihat
oleh
Peserta Kemah Bakti Pemuda KNPI Sulawesi Tenggara.

Nilkaz.Com, Kendari — DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Tenggara (Sultra) gelar Kemah Bakti Pemuda yang bertempat di Pantai Toronipa, pada (19/08/2023) malam.

Dalam kesempatan ini, Ketua Panitia Edrik E. Wurara mengatakan Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam upaya menanamkan dan melestarikan jiwa semangat kepada generasi muda.

Dalam searing sesion ini, kata dia dengan menghadirkan narasumber kompeten Nur Endang Mantan Sekda Sultra, Pengamat Politik Sultra Sultra Najib dan pegiat UMKM, Amin Budiman.

“Yang kita lakukan tadi searing seasion salah satunya itu tentang peran pemuda dalam perpolitikan dan kita inginkan Pemilu 2024 adalah Pemilu yang damai dan beradab,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua KNPI Sultra Alvin Akawiya Putra mengatakan kemah ini sebagai Wadah untuk berkumpul dan memperat silahturahim persaudaraan sekaligus sharing session.

“Saya berharap kepada seluruh peserta kemah dapat mendapatkan ilmu baru dan merubah mindset berpikir terhadap rangkaian dialog kepemudaan, politik dan wirausaha tadi,” ucap Alvin kepada awak media.

Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 19 – 20 Agustus 2023 yang diikuti ratusan peserta yang terdiri dari, pelajar, mahasiswa dan OKP (Organisasi Kepemudaan ) Sultra dengan untuk menyemarakan kemah tersebut.

Penulis : Kariadi

Follow Berita Terkini Nilkaz.com di Google News berikut ini: klik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *