Gubernur Sultra Harap Kongres HMI Ke-32, Digelar di Kota Kendari

oleh -105 Dilihat
oleh
Ketgam : H. Ali Mazi, Gubernur Sulawesi Tenggara, Pada Saat Lakukan Konferensi Pers.

Nilkaz.com, Kendari — Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) H. Ali Mazi, menyampaikan pernyataan terkait dukungannya terhadap pelaksanaan Kongres Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang ke-XXXll (32), untuk ditetapkan di Kota Kendari.

Hal itu disampaikannya pada konferensi pers yang berdurasi 1,28 Menit dan tersebar melalui via Whatsapp.

Ali Mazi menyampaikan harapannya kepada Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI), agar menetapkan Kota Kendari sebagai tuan rumah kongres ke-32.

“Semoga dalam rapat pleno ke tiga, Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam, segera menetapkan Kota Kendari sebagai tuan rumah kongres yang ke tigapuluh dua, ” ucapnya.

Menanggapi hal tersebut Sekretaris Umum HMI Cabang Kendari, Muhamad Iqbal Suala, sangat bersyukur karena mendapat dukungan langsung dari gubernur Sultra.

“Tentu kami sangat berterima kasih atas dukungan pak gubernur, semoga itu bisa jadi penguatan untuk PB HMI agar memutuskan Kendari sebagai tuan rumah, ” tuturnya, Kamis (01/6/2023).

Pemuda yang akrab disapa Iqbal itu, mengatakan bahwa yang perlu kita ketahui bersama sekarang Kota Kendari sudah masuk 3 besar calon tuan rumah kongres pasca pleno 3 PB HMI, tinggal menunggu rapat lanjutan untuk keputusan tuan rumah selanjutnya.

Disampaikannya, hari ini senior-senior HMI Kendari, yang menjadi bagian dari PB HMI ikut berusaha menjadikan Kota Kendari sebagai tuan rumah, dan kami juga dikepengurusan cabang HMI Kendari berusaha memenuhi standar dan menyiapkan persiapan teknis serta informasi pendukung agar bisa terpilih sebagaimana tuan rumah.

Reporter : Azam Barakati

Follow Berita Terkini Nilkaz.com di Google News berikut ini: klik
oleh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *