Dr. Azhari: Saya Maju Pada Pilbup Buteng Untuk Mengejar Ketertinggalan Daerah

oleh -52 Dilihat
oleh
Azhari Dihadapan pemangku adat.

Nilkaz.Com, Buteng — Bakal calon (Balon) Bupati Buton Tengah (Buteng), Dr. Azhari, melakukan Safari Budaya dibeberapa tempat di wilayah Buteng belum lama ini.

Dihadapan pemangku adat, dirinya kembali menyampaikan niatnya untuk maju bertarung sebagai Bupati Buteng periode 2024 – 2029.

Azhari menegaskan bahwa dirinya maju demi Kemajuan Buteng dan mengejar ketertinggalan agar daerah bisa sejajar dengan daerah lainya.

“Jadi saya hadir dihadapan orang-orang tua saya ini, menyampaikan bahwa saya akan maju pada perhelatan pemilihan Kepala Daerah di Buteng periode 2024 – 2029,” Terang Azhari saat pertemuan dengan para pemangku adat Mone.

Mantan Rektor dua periode di Universitas Negeri 19 November ini pun menyampaikan bahwa kemajuan Buteng dimasa mendatang tergantung pada kemapuan pemimpinya.

“Saya sudah 18 tahun menduduki jabatan birokrasi di luar sana. Saya hadir tentu dengan niat baik karena akan kecintaan terhadap daerah ini serta bagaimana daerah ini bisa mengejar ketertinggalan dari berbagai aspek,” ujarnya.

Olehnya itu kata dia, melalui momentum Safari Budaya dengan para pemangku adat di Buteng, dirinya berharap agar terus mendapat doa dan dukungan yang lebih luas lagi dari seluruh lapisan masyarakat Buteng terutama para orang tua tokoh adat.

Safari Budaya yang dilakukan oleh Dr. Azhari bersama para rombonganya mendapat respon dukungan baik dari para pemangku adat. Kehadirannya pun turut didoakan oleh para tokoh adat agar bisa menjadi Pemimpin Buteng periode 2023 – 2029 mendatang.

Diketahui, tiga tempat yang menjadi sasaran Safari budaya Dr. Azhari yaitu di Ombonowulu/Bombanawulu, Kecamatan Gu, kemudian bersama tokoh adat Mone, dan Tokoh adat Loliwu/Lolibu Kecamatan Lakudo. (Red).

Follow Berita Terkini Nilkaz.com di Google News berikut ini: klik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *