DPW Partai Ummat Sultra Laksanakan Pembekalan dan Konsolidasi Caleg Untuk Menangkan Pemilu 2024

oleh -105 Dilihat
oleh

Nilkaz.com, Kendari — Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Ummat Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar Pembekalan dan Konsolidasi Calon anggota legislatif (Caleg) dari tingkat DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota, yang berlangsung di Hotel Zahra Syari’ah Kendari, Senin (20/11/2023).

Pelaksanaan kegiatan ini turut dihadiri langsung oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Ummat Ridho Rahmadi beserta jejerannya, Ketua Majelis Syura Partai Ummat Muhammad Amien Rais sosok yang dijuluki Bapak Reformasi, Ketua DPW Partai Ummat Sultra Muhammad Kobar, dan Yusuf Tawulo yang akan mencalonkan diri jadi Gubernur Sultra pada Pilkada 2024 mendatang, serta para Caleg yang berasal dari 17 Kabupaten/Kota se-Sultra.

Dalam menyampaiakan sambutannya Ketua DPW Partai Ummat (PU) Sultra, Muhammad Kobar mengatakan dirinya sangat bersyukur dengan kehadiran Ketua DPP PU dan Ketua Majelis Syura PU Muhammad Amien Rais yang merupakan pendiri dari Partai Ummat, dengan kehadiran 2 tokoh ini dirinya berharap akan memberi spirit bagi para Caleg untuk bertarung pada Pemilu 2024.

“Kehadiran Ketua Dewan Syura kita dan Ketua Umum kita, bisa memberi semangat spirit buat kita yang lagi berjuang di Sulawesi Tenggara,” ucapnya.

“Kami di Sulawesi Tenggara ini butuh penguatanĀ  dan butuh do’a dari ayahanda kita (Muhammad Amien Rais),” sambungnya.

Dikatannya juga, bahwa untuk target kemenangan Caleg Partai Ummat di Sulawesi Tenggara pada Pemilu 2024, itu setiap dapil berjuang untuk mendapatkan porsi satu kursi.

Sementara itu Ketua DPP Partai Ummat, Ridho Rahmadi menyampaikan hadirnya Ia di Bumi Anoa tidak lain yaitu karena untuk menyulutkan api semangat dari para Caleg di Sultra. Bahkan target kemenangan untuk Pemilu 2024 pihaknya membuat proyeksi hingga sampai ke rana TPS untuk mengetahui hasil perolehan suara dari PU.

“Kita ada proyeksi target kemenangan itu hingga per TPS (Tempat Pemungutan Suara), jadi tergetnya itu tidak target yang mengawang-awang tapi kuantitatif bisa dibaca angkanya, itu sudah kita buat seluruh Dapil seluruh Indonesia,”ujarnya. Red

Follow Berita Terkini Nilkaz.com di Google News berikut ini: klik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *