Balita di Kendari Diculik OTK, Polisi Buru Pelaku

oleh -96 Dilihat
oleh
Kapolsek Kendari AKP Kahar Kaendo

Nilkaz.com, Kendari – Kepolisian Sektor (Polsek) Kendari tengah melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku penculikan balita bernama Aksa.

Peristiwa penculikan terjadi di Lorong Cendana, Kelurahan Caddi, Kota kendari, Kamis 5 Januari 2023 sekitar pukul 12.30 Wita.

Kepolsek Kendari AKP Kahar Kaendo mengatakan, saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku penculikan.

“Untuk penyelidikan selanjutnya, kami berkordinasi dengan Buser 77 Polresta kendari dan Opsnal Intel untuk membackup mengungkap pelakunya,” ujar Kahar saat ditemui di Polsek Kendari.

Selain itu, pihaknya juga melakukan pengecekan Closed Circuit Television (CCTV) yang ada di lokasi kejadian.

“Kami juga sudah meminta keterangan korban dan beberapa saksi serta melakukan pengecekan CCTV di TKP,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, penculikan terjadi saat ayah korban sedang bersama istri. Anaknya sedang berada di dalam rumah. Tiba-tiba anaknya menangis, ayah balita itu berusaha menangkan dengan mengendongan dan keluar rumah.

“Saat berada diteras rumah datanglah si pelaku orang tak dikenal menghampiri korban dan langsung merebutnya dari pelukan ayah balita itu,” bebernya.

Ayah balita melawan dan berusaha merebut kembali anaknya. Namun, pelaku menggunakan senjata tajam hendak menyayat lehernya. Tetapi, ayah balita itu menghindar dan menangkis menggunakan tangan.

“Akibatnya tangan korban sebelah kiri luka dan sudah dipurban,” bebernya.

Usai melukai ayah balita, pelaku melarikan diri dengan membawa balita tersebut menggunakan sepeda motor warna hitam.

Reporter : Dika
Editor : Once

Follow Berita Terkini Nilkaz.com di Google News berikut ini: klik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *