Rakorda IMM Sultra Berakhir, Ini Pesan Ketua DPRD Kabupaten Wakatobi

oleh -364 Dilihat
oleh

Ketgam: Ketua DPD IMM Sultra, Haidir Muhari memberikan cendramata kepada Ketua DPRD Kabupaten Wakatobi. Foto: KariadiNilkaz.Com, Wakatobi — Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sultra, ditutup secara resmi oleh ketua DPRD Kabupaten Wakatobi, di Gedung Villa Dasita, pada Minggu (27/08/2023) malam.

Dalam kesempatan ini, Ketua DPRD Kabupaten Wakatobi, H. Hamirudin mengatakan kepada peserta untuk menjaga dan memajukan bangsa khususnya di Sultra.

“Mudah-mudahan IMM Sultra kedepannya lebih besar lagi dan mencetuskan konsep perubahan baru, agar berkontribusi pada daerah yang lebih maju,” harapnya.

Peserta Rakorda IMM Sultra. Foto: Kariadi

Disisi lain dia menjelaskan, bahwa Kabupaten Wakatobi yang merupakan kepulauan yang ada di Sultra yang selalu menawarkan pesona bawah laut yang indah.

“Wakatobi itu lebih cenderung di lautnya, kalau mau datang disini hanya di daratnya saja, berarti belum dinikmati surga bawah Laut Wakatobi,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana, La Ode Munajat mengatakan dalam Rakorda ini telah melahirkan gagasan dan ide baru agar ditindaklajuti dan direalisasikan untuk kemajuan IMM Sultra.

“Ini sebagai agenda produktif penyatuan ide dan gagasan seperti visi yang diharapkan oleh pimpinan daerah kolaborasi ikatan memajukan Sultra,” ucapnya.

Foto bersama kader IMM Sultra bersama Ketua DPRD Kabupaten Wakatobi. Foto: Kariadi

Menurutnya, Musyawarah Daerah kali ini menjadi bahan refleksi bersama, baik gagasan dan regenerasi adalah alasan yang paling fundamental untuk bekerja keras.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Wakatobi dan ketua DPRD Wakatobi yang telah memberikan fasilitas yang cukup memadai dan Kader IMM se-Sultra yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini,” tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, ketua DPR Kabupaten Wakatobi, Ketua PDM Wakatobi, Ketua PD Aisyiyah Kabupaten Wakatobi dan Kader IMM se-Sultra.

Penulis: Kariadi

Follow Berita Terkini Nilkaz.com di Google News berikut ini: klik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *