Mahasiswa Butur Mati Tersungkur, di Asrama Putra UHO

oleh -296 Dilihat
oleh
Ketgam : Dalam Kondisi Mati Tersungkur di Atas Kasur.

Nilkaz.com, Kendari — Mahasiswa Bidikmisi angkatan 2022 Universitas Halu Oleo (UHO) ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di kamarnya nomor 04 Asrama Putra 2, Kelurahan Kambu, Rabu (21/6/2023).

Diketahui nama mahasiswa tersebut adalah Muhamad Reifudin dan akrab disapa Rey, yang menempuh pendidikan di Jurusan Teknik Geologi UHO, dan berasal dari Desa Bira, Kabupaten Buton Utara (Butur).

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muhammad Eka Faturrahman melalui Kapolsek Poasia AKP Tung Guna menjelaskan berdasarkan keterangan saksi yang melihat pertama, yaitu M. Faldi Dede dan sering dipanggil Aldi.

Saksi Aldi menjelaskan, pada saat pukul 10.00 Wita, ia memanggil Rey namun dia tidak menyahut, sehingga ia memutuskan membuka pintu belakang kamar Rey, dan menemukan Rey tersungkur diatas kasur tempat tidurnya setelah itu ia keluar dan memberitahukan kepada teman – teman asramanya.

“Kenapa itu Rey dari kemarin dia tidur begitu, “ucapnya.4

Sementara itu saksi ke dua, Riski saputra mengatakan disampaikan sama temannya sini dan temani saya(Aldi) kita pergi liat asrama belakang ada yang meninggal, dan Riski Saputra jawab jangan komain-main, dan namun Aldi dia sumpah-sumpah.

“Sehingga kami datang mengecek kamar tersebut dan menemukan seorang laki-laki sudah tersungkur di dalam kamarnya,”tuturnya.

Saksi ke dua langsung melaporkan kepada Satpam asrama KIP putra UHO.

Dengan rasa penasaran Satpam, Sisnorita mendapat informasi dari kedua saksi ia langsung mengeceknya kembali.

“Di depan asrama KIP Putra UHO di sampaikan sama anak asrama, ada anak di asrama belakang ada di kasi bangun dia tidak menyahut, mengecek di kamar yang di sampaikan namun penghuni asrama tersebut sudah tidak bergerak, “pungkasnya.

Belum diketahui lebih pasti penyebab kematian mahasiswa tersebut, hingga berita ini diterbitkan.

Reporter : Azam Barakati

Follow Berita Terkini Nilkaz.com di Google News berikut ini: klik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *