Mahasiswa Kesmas UMW Gelar Bakti Sosial Bersama Masyarakat Konawe

oleh -32 Dilihat
oleh
Mahasiswa Mandala Waluya Adakah Bakti Sosial Bersama Masyarakat Di Desa Nii Tanasa

Nilkaz.com, Konawe – Mahasiswa Kesmas Unniversitas Mandala Waluya Gelar Bakti Sosial Bersama Masyarakat Desa Nii Tanasa, Pada Minggu 29 Januari 2023

Kegiatan ini di laksanakan di Desa  Nii Tanasa, Kecamatan Lalungga Sumeeto, Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara.

Ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi Kesehatan Masyarakat (HMPS-Kesmas) Aldin mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan bentuk pengabdian masyarakat.

“Saya sangat senang bahwa pada kegiatan ini masyarakat Desa Nii Tanasa sangat antusias dalam Bakti Sosial tersebut,” Tuturnya.

Lanjut, Aldin juga mengatakan bahwa desa Nii Tanasa ini merupakan desa binaan Program Studi S1 Kesehatan Masyarakat Universitas Mandala Waluya, sehingga kegiatan yang bersifat pengabdian masyarakat kami laksanakan di desa ini.

Selain itu Sekretaris Desa Nii Tanasa Hendra, Mengatakan bahwa kegiatan ini di awali dengan ketika Ketua Prodi S1 Kesehatan Masyarakat Melakukan koordinasi bahwa ada  mahasiswanya mengajak kerjasama dalam bakti sosial di Desa kami, Ungkapnya.

“Harapan saya semoga kegiatan ini akan terus berkepanjangan agar tali silaturahmi kami dengan Prodi S1 Kesehatan Masyarakat dan juga para mahasiswa terus terjaga dengan adanya kegiatan yang di selenggarakan di desa kami,” Pungkasnya.

Laporan: Azman Celo
Editor  : Jabar

Follow Berita Terkini Nilkaz.com di Google News berikut ini: klik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *